Peluang Taruhan Grand Prix Singapura: Siapa yang Akan Membintangi Kembalinya F1 ke Marina Bay?

Max Verstappen berada di puncak gelar juara dunia pembalap kedua berturut-turut, tetapi dia harus memenangkan Grand Prix Singapura akhir pekan ini agar hal itu terjadi. Jadi apa yang dikatakan peluang tentang peluangnya di Marina Bay?

Odds 188BET disajikan dalam bentuk desimal: untuk setiap $1 yang dipertaruhkan, Anda akan memenangkan angka yang diwakili oleh odds; oleh karena itu, jika Verstappen adalah favorit 1,50, dia akan memenangkan $1,50 untuk setiap dolar yang dipertaruhkan.

Peluang menang

Verstappen adalah favorit untuk mengamankan kemenangan akhir pekan ini setelah memenangkan lima balapan berturut-turut sebelum Singapura. Saingan gelar Charles Leclerc berada di urutan kedua, menjadi pembalap terakhir di luar pebalap Belanda yang memenangkan balapan tahun ini, di GP Austria.

BACA LEBIH BANYAK: Albon ‘tidak meremehkan tantangan’ untuk kembali beraksi di Singapura setelah operasi

Lewis Hamilton telah menang empat kali di Singapura dan berada di urutan keempat dalam peluang kemenangan tahun ini, yang akan menjadi musim pertama baginya dan Mercedes.

max verstappen 1.40 Charles Leclerc 5.00 Carlos Sainz 12.0 Lewis Hamilton 15.0 Sergio Perez 17.0 George Russell 19.0 Fernando Alonso Lando Norris 301 Daniel Ricciardo, Esteban Ocon, Pierre Gasly 601 Alex Albon, Kevin Magnussen, Lance Stroll, Mick Schumacher, Nicholas Latifi, Sebastian Vettel, Valtteri Bottas, Yuki Tsunoda, Zhou Guanyu 901

Peluang siapa yang akan menjadi yang tercepat di klasemen

Verstappen memiliki 11 kemenangan musim ini tetapi hanya empat pole position. Namun, dia tetap menjadi favorit untuk merebut pole akhir pekan ini di depan Leclerc, yang memiliki delapan pole position tahun ini, termasuk terakhir kali di Monza.

Carlos Sainz memiliki dua pole position tahun ini dan berada di urutan ketiga dalam odds akhir pekan ini, sementara George Russell dan Sergio PĂ©rez, yang masing-masing memiliki satu pole pada 2022, imbang di urutan kelima.

max verstappen 1.80 Charles Leclerc 2.75 Carlos Sainz 7.50 Lewis Hamilton 15.0 George Russell, Sergio Perez 21.0 Fernando Alonso Lando Norris 151 Daniel Ricciardo, Esteban Ocon 301 pierre gasley 601 Alex Albon, Kevin Magnussen, Lance Stroll, Mick Schumacher, Nicholas Latifi, Sebastian Vettel, Valtteri Bottas, Yuki Tsunoda, Zhou Guanyu 901

Peluang untuk podium

Verstappen telah finis di podium di semua kecuali tiga balapan tahun ini, dan peluangnya untuk finis di tiga besar hampir pasti di Marina Bay di depan Leclerc, yang finis di podium dalam dua balapan berturut-turut.

BACA LEBIH BANYAK: ‘Dia salah satu pembalap paling berbakat sepanjang masa’: Norris memuji Verstappen saat dia bertujuan untuk bergabung dengan pertarungan gelar di masa depan

Hamilton belum finis di podium sejak kembali dari liburan musim panas tetapi merupakan favorit ketiga untuk menerima trofi akhir pekan ini. Lando Norris tetap menjadi satu-satunya pembalap di luar enam besar di kejuaraan yang mencetak podium musim ini dan terikat dengan Fernando Alonso untuk urutan ketujuh dalam odds.

max verstappen 1.25 Charles Leclerc 1.50 Lewis Hamilton 1.90 Carlos Sainz 2.10 george russell 2.30 Sergio Perez 3.20 Fernando Alonso Lando Norris 17.0 Esteban Ocon 26.0 Daniel Ricciardo 51.0 Alex Albon, Lance Stroll, Pierre Gasly, Sebastian Vettel, Valtteri Bottas, Yukin Tsunoda, 151 Kevin Magnussenda Mick Schumacher, Nicholas Latifi, Zhou Guanyu 251

Peluang putaran tercepat

Penghargaan putaran tercepat telah dibagikan musim ini, tetapi Verstappen berada di puncak papan peringkat setelah meraih penghargaan ini empat kali musim ini. Pembalap Belanda itu sekali lagi menjadi favorit untuk melakukan hal yang sama akhir pekan ini di depan Leclerc, yang mencatatkan putaran tercepat di Italia.

BACA LEBIH BANYAK: Mercedes mengharapkan kinerja yang lebih kuat di Singapura karena mereka menargetkan 2022 dan memenangkan balapan P2 di kejuaraan

George Russell adalah satu-satunya pebalap di enam besar kejuaraan yang tidak mencatatkan putaran tercepat musim ini, tetapi dia berada di urutan kelima dalam peluang untuk mencatat waktu tercepat akhir pekan ini. Norris mencatatkan lap tercepat di Monaco dan berada di urutan keenam favorit bersama Alonso.

max verstappen 2.00 Charles Leclerc 3.00 Carlos Sainz Lewis Hamilton 9.00 Sergio Perez 11.0 george russell 12.0 Fernando Alonso Lando Norris 101 Daniel Ricciardo, Esteban Ocon, Pierre Gasly 201 Alex Albon, Kevin Magnussen, Lance Stroll, Mick Schumacher, Nicholas Latifi, Sebastian Vettel, Valtteri Bottas, Yuki Tsunoda, Zhou Guanyu 251

Berapa peluang tim mana yang akan mendapatkan poin terbanyak?

Red Bull saat ini memiliki keunggulan 139 poin di puncak kejuaraan dan kemungkinan mereka sebagai favorit untuk mencetak poin terbanyak akhir pekan ini, yang akan memungkinkan mereka mengambil langkah untuk menaklukkan gelar.

BACA LEBIH BANYAK: Pergerakan pasar pengemudi dan kembalinya Marina Bay: 5 cerita yang kami sukai menjelang GP Singapura

Dalam perebutan tempat keempat, McLaren saat ini tertinggal 18 poin di belakang Alpine di kejuaraan, tetapi kemungkinan mereka mengambil lebih banyak poin daripada pabrikan Prancis akhir pekan ini di Singapura.

Red Bull 1.35 ferrari 4.30 Mercedes 7.50 McLaren 151 Alpine 201 alpha tauri 601 Alfa Romeo, Aston Martin, Haas, Williams 901

Peluang Safety Car muncul selama balapan

Safety Car telah muncul di setiap Grand Prix Singapura, termasuk tiga kali terakhir kali pembalap berada di trek di Marina Bay pada tahun 2019. Peluang tidak dapat mengabaikan statistik tersebut!

Author: Wayne Cox